Tuesday, July 24, 2007

Aktivitas Seminggu Ini

Seminggu ini tidur terasa nikmat jika tidak mau dikatakan berlebihan untuk ukuran normal. Yang biasanya hanya sekali sehari (semalam), menjadi 3 kali sehari. Tepatnya habis makan pagi, makan siang, dan makan malam. Badan yang lemes-lemes karena sakit ini akhirnya harus luluh lantah dibombardir obat yang bikin ngantuk ga karuan. Sudah dicoba untuk nahan, tetapi ternyata ketiduran juga.

Heran, tekanan darah saya bisa naik. Padahal umur masih muda dan gejala ini sudah lama ga saya alami sejak SMP kelas 3 (kira-kira 9 tahun yang lalu). Dulu si emang bawaanya emosian. Sekarang? Kayaknya ngga banget. Kirain dengan bertambahnya tingkat kesabaran sampai kadar mati rasa sudah memusnahkan gejala tekanan darah naik; ternyata kumat lagi setelah sekian lama terpendam. Ditambah dengan maag akut yang muncul lagi dan radang tenggorokan yang membuat ga nafsu gorengan. Alhasil, target-target many things to do nya menjadi berantakan. Mimpi pergi ke sana dan sini akhirnya harus dilupakan karena deadline yang ditrabas. Seminggu dengan rasa kantuk, pusing, dan mau pingsan.

Ajaib, akhirnya saya istirahat dan mulai nonton Power Rangers lagi di Indosiar mulai dari jam 16.00 - 17.00 WIB karena ga bikin ngantuk. Dan ajaib lagi, sehabis tidur saya bisa mengingat mimpi-mimpi yang terjadi. Mimpi-mimpi yang jumlahnya lebih berjibun daripada ketika tidur di saat sehat meski tidur di saat-saat ini adalah tidur ayam alias tidur-bangun-tidur-bangun. Dan rasanya aneh atau mungkin ajaib, saya hanya merasa homesick, padahal saya sudah di rumah, di Kota Bogor ini.

7 comments:

Trian Hendro A. said...

dengan kondisi macam ini, selalu menggugah saya untuk bertanya, "siapa yang diharapkan untuk memberikan perhatian?"

*peace ah.. :D

amircool said...

apakah rumah tidak berasa rumah? u can call me anytime if you want me to comfort you. hihihihihi
Cepet sembuh ya mas galuh...

Rachmawati said...

Hmmm...
Rachma doákan... semoga cepat sembuh seperti sedia kala :),
moga bisa lebih sabar dengan sakitnya, biar sakitnya jadi penggugur dosa ;).
lagian, ada manfaatnya kan K Galuh sakit :D, jadi istirahat total seminggu, yang ditandai dengan jam tidur melebihi biasanya :D. Soalnya kalo gak sakit, curiga diporsir terus nih tubuhnya.
kerja keras itu baik, tapi tentunya jangan sampai mendholimi tubuh :)
hehehehe
*maaf kalo terkesan menggurui... [kapan lagi coba ya Rachma bisa sok-sok an menggurui K Galuh, hihi :D]*
Btw, mimpinya indah? :), hadiah dari Allah tuh ^_*

[Ik hoop u spoedig fijn zult worden :D]

Galuh S Indraprahasta said...

Utk semua: thanks for everything
Utk Trian: dari komen2 kemarin,
kayaknya nyerempet2
dikit

Anonymous said...

cepet sembuh bang galuh


semoga dalam sakit, tetap diberikan kesabaran

oya...saya, disela2 masa pensiun ini, akhirnya bisa ikut bantu2 di PM KM juga.setelah lama ketunda2 sejak jaman anda.doakan agar istioqomah

Anonymous said...

Wuah emang heran.. aneh bin ajaib.. biz makan, minum obat, trus tidur. Tiap kali buka kamar Aa, yang didapat cuma org merem :D

Anonymous said...

wah.. private sekali nih kayanya :D